I am now a morning person

it's supposed to be a positive change.. isn't it? aahahaha..


dl pas jaman kuliah mah.. susaaa bener bgn pagi.. dulu bangun pagi itu menurut gw bikin badan lemes, ga bersemangat.. selaen itu bikin gw jd boros! knapa? oke.. jadi gini, kalo gw  bangun pagi, otomatis stlh ngulet2 ria di ranjang, pasti gw lsg melakukan rutinitas pagi hari, yaitu menjawab panggilan alam di WC kost tercintah.. abis itu pastinya perut gw jd kosong donk?? ya ya ya?? ya jadi laper deh.. kalo laper kudu beli makan deh keluar.. pdhal klo mkn paginya anak kost mah tanggung.. jam 10 gitu.. yg ada tar jam 2 ato 3an gw pasti laper lagi.. (FYI, gw orangnya emg laperan)... nah itu tuh.. bikin gw mengeluarkan nominal yang seharusnya bisa gw save untuk makan siang n makan malam.. oleh karena itu, dahulu kala gw pendukung fanatik "jangan ngaku anak kost imut kalo ga bangun siang".. **apa coba.. =,=**


tapi eh tapi.. sejak kerja.. mau ga mau sebagai manusia dan warga negara yang berdedikasi bertanggung jawab beriman bertakwa dan taat pancasila, gw harus memenuhi panggilan tugas dari alam kerja (halah2.. ) ... sejak kerja, gw jadi rajin.. alarm gw sekarang gw setel sampe 3x : jam 06.00, 06.45, n 07.00 supaya gw kebangun ga lebih dr jam 7 dan gw jadi punya waktu siap2 1 jam.. waktu yg mepet sbenernya untuk seorang Melissa bersiap2.. tapi tak apa.. ahhaha...  dan ga tau sejak kapan, walopun dari dalem hati dah bener2 gw niatin untuk bangun siang pas wiken n hari libur, sekarang malah jadi ga bisa bangun lebih dari jam 8.. mata gw dah kek ada schedulernya. begitu jam 8, langsung terbuka... huaaaa.. padahal daku kan ingin memeluk gulingku dan menikmati tidur mpe siang.. mpe puas.. mpe maknyooosss.. tapi apa daya, kalo bangun lebih dari jam 8 sekarang malah badan gw jadi sakit2 semua.. what happen to me, God? >,<


dah ah.. laper.. **tetep laperan.. wkwkwkwk**

posted under |

4 komentar:

Lv said...

bangun pagi itu sehat bu =)

Seorang Bidadari said...

iy donk.. kan skrg gw jd penyanyi lagu "aku anak sehat..tubuhku kuat karena aku anak pak camat".. wkwkkw..

permenna tar ya.. kl ketemu.. mentos! :D

Rosita said...

permennya 1 kardus ya mel!!!! XD

Seorang Bidadari said...

eeee... permen hot hot poop yaa?? wkwkkwwk

Newer Post Older Post Home

it's my suMMeR bReeZe.. :)

my dearest diary in which I can write to express the way I feel deepest inside.. it may reply with silence but it surely listens the best.. :)

kindly listen.. :)


Recent Comments