Squeeze Me, u'll See the Real Me

Hello readers.. how's life?? Hope it's great! :)

Well,
Bisa dibilang 2 hari ini gw mengalami pergejolakan emosi yang bisa gw bilang sangat labil.. Dengan suksesnya emosi gw dibikin naik turun.. Maybe, kalo ada yang jual stabilizer buat emosi gw kudu beli.. penting banget tuh! Hahaha..


Okay, singkat cerita.. 
2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 15 Mei 2010, gw bangun dengan suatu perasaan n firasat yang gak ngenakin banget seperti ada karung beras yang menumpang di pundak gw.. Tapi yah, ga enak donk pagi-pagi masak gw dah ga semangat.. Akhirnya setelah berdoa minta semangat n restu buat ngejalanin hari itu, gw berusaha dengan semangat '45678910 untuk mandi n siap-siap bersenang-senang dengan bocah-bocah 11d featuring 11e featuring Lampung-ers. Sedikit bocoran, gw tengsin banget euy waktu di DoFun (baca : Dupan) kemaren.. Kenapa?? Untuk pertama kalinya dalam hidup gw -- walaupun  ini bukan pertama kalinya gw ke dufan -- gw NEKAD naek halilintar n kora-kora.. Sungguh keputusan yang bodoh.. Dengan polosnya gw naek tuh wahana sport jantung dan gw gak sadar ternyata waktu maen tuh ekspresi kita dipoto.. Ini menyadarkan gw kalo gw bukanlah seorang banci kamera.. Begitu gw liat poto gw di wahana-wahana 'pret' itu gw langsung ngerasa "Najis, gw cupu banget!" Masak dari semua ekspresi gw, gw memperlihatkan wajah nangis sambil mangap gede-gede gitu sih.. Memang sih, selama di wahana 'pret' itu gw ga berhenti tereak sambil manggil emak gw yang ga ada dosa di rumah "MAMA MAMA MAMA!".. =,= 
Jangan ditanya gimana hasil potonya? Hina! Ga akan pernah gw pasang di fesbuk gw.. SERIOUSLY! Bisa bikin gw malu 7 turunan 8 tanjakan 9 perempatan 12 tikungan.

Sisanya sih, selain wahana 'pret' gw santai ajah.. Malah sempet tuh gw maen di wahana arung jeram mpe 3x.. Sampe gw apal tuh posisi kameranya n dengan sengaja gw and the gank masang jari 'pis' sambil liat kamera.. Ya, gw akui mereka memang norak.. eh maksudna gw jg dink.. wkwkwkwk.. 

Yah intinya hari itu gw bener-bener ngelepas stress dan tekanan yang entah sudah berapa lama gw endapkan tanpa gw duga kalo malemnya bakal ada kabar yang bikin gw semaput.. Malemnya paaasss banget gw baru beres makan, gw dapet telepon jekpot dari nyokap. Kabarnya jelek banget.. Kabar paling buruk mungkin yah.. I can't tell you what the news is about, but definitely I almost fainted hearing it.. Langsung tangis gw meledak.. Malem itu gw langsung nangis kek orang gila masuk pasar, nangis senangis-nangisnya.. Pala gw langsung pusing, mata gw langsung berkunang-kunang, badan gw yang kebetulan emang lagi letih-letihnya langsung lemes.. Akhirnya gw memutuskan untuk tidur setelah gw sadari gw terlalu egois untuk menuntut seseorang yang sedang 'have fun' menemani gw yang mungkin bukanlah siapa-siapa ini dengan harapan besok paginya gw bisa berpikir lebih jernih.

Ternyata GATOT alias Gagal Total sodara-sodara.. Itu malem gw bener-bener masih nangis terus, gw ga bisa ngebayangin kalo sampai apa yg dibilang ma nyokap gw itu jadi nyata. Gw bener-bener ngerasa mata gw ga kering-kering sampe akhirna gw jatuh tertidur karena cape nangis.. Bukan cara yang baik untuk tidur.. INGAT ITU!
Keesokan paginya,  I didn't do any better. Begitu buka mata, yang ada sesak banget di dada.. Air mata gw dengan sukses tumpah lagi.. Entah kenapa, saat itu gw bener-bener berharap seseorang datang buat meluk n apus air mata gw.. But there's no one! Saat itu juga gw ngerasa GW SEDANG BERADA DI TITIK TERENDAH HIDUP GW..

But thanks to someone, you've successfully made me calm down.. finally.. :)

Thank God, pagi ini gw uda lumayan bisa menata perasaan gw, menata emosi gw.. Walopun pagi ini, gw sempet mendengar curhatan yang ga ngenakin dari bokap-- tapi ntah karena gw uda cape nangis, ato gw uda sadar aer mata gw ga membawa manfaatm ato gw uda tawar, ato karena gw dah bener-bener kuat -- gw tetep merasa hari ini itu cerah.. gw siap memulai hari yang baru.. gw siap buat menghadapi kenyataan.. gw siap mencoba melepaskan diri gw dari segala kemelekatan.. gw siap menjadi sandaran orang-orang yg gw sayang.. gw siap menjadi apapun yang bisa gw untuk membuat semua menjadi lebih baik..


posted under |

2 komentar:

Anonymous said...

nice share...:)
that's life, kebahagiaan n kesedihan cm bagian dr hidup...^^

"suatu hal buruk diijinkan untuk terjadi terhadap dirimu karena suatu hal baik sedang menantimu dan suatu masalah diijinkan untuk terjadi terhadap dirimu karena telah disiapkan jalan keluarnya bagi dirimu"

Seorang Bidadari said...

well thx a bunch, mr/ms anonymous.. :)

Newer Post Older Post Home

it's my suMMeR bReeZe.. :)

my dearest diary in which I can write to express the way I feel deepest inside.. it may reply with silence but it surely listens the best.. :)

kindly listen.. :)


Recent Comments