Things running on mind

1. Apa iya dengan menangis bisa menyelesaikan mslh?? Apa iya menangis bisa bikin lega?? Gimana cara coba? Menangis kan bikin mata bengkak.. bikin idung jd meler.. bibir jd dower.. yg ada muke tambah jelek.. mata pedes.. mlh jd mslh baru.. Tapi kalo soal bikin lega, ya emg bener si sedikit.. Kadang2 gw ngerasa stlh nangis agak 'plong' gmana gitu.. Bagaimanakah cara Tuhan merancang mekanisme kerja air mata yang sedemikian hebatnya melepaskan sedikit beban dan penat dari pikiran atau perasaan? **bahasa gw.. najis.. =,= **


2. Entah kenapa ya dari pertama kali jadian mpe sekarang gw selalu merasa.. masa2 pidikiti alias penjajakan itu justru terasa lebih menarik.. Dimana masing2 pihak berjuang buat dapetin cintanya (cih cih cuih).. Masa2 dimana si cewek ngerasa deg2an nunggu telpon n sms dari si cowok gebetan.. Masa2 dimana si cowok lagi sibuk2nya memutar otak buat mendapatkan perhatian n simpati dr sang cewek.. Indah bener dah.. kek lagu Jatuh Cinta-nya Project Pop. Tapi kok kalo dah jadian hanya sekian persen yg berhasil membuat perasaan spt itu bertahan terus terus dan terus?? Bahkan ga jarang yang mulai menunjukkan 'sifat asli'nya. Yah gpp juga sih, emg harus jd diri sendiri.. tapi apa iya cara u mencintai n menunjukkan perhatian harus berubah juga?


3. Pengen banget balik ke masa-masa SMA, tepatnya kelas 3 IPA 3.. Kelas paling gokil sedunia yang pernah gw temuin.. Waktu itu belom kenal ama yg namanya Realita Kehidupan.. (oekhh)... Indahnya mempelajari kimia, biologi, fisika dan matematika setiap hari.. Indahnya masa2 berolahraga mulut (baca : bergosip) pas pelajaran Olahraga.. Indahnya mengisi waktu luang di kelas dgn bermain Truth or Dare.. Indahnya mengerjai guru2 di saat pelajaran tambahan.. Oh senangnyaa...


4. How do we know that he/she is the right one for us, that he/she is the one who's destined to be our soul mate? Apa ada indikatornya gitu?? Apa mgkn gt kek di serial 'Summer Scent' begitu ketemu tiba2 jantung berdetak cepat dan tiba2 ada soundtrack lagu korea mellow mengiringi?? **lebaiiii** Ato mungkin ada penampakan cupid yang lagi siap2 nancepin panah ke hati ?? Ato mgkn ada sirinenya gitu?? spt pas kebakaran?? aneh..


5. Siapa yang punya external HD?? pinjem donk... ogut mw format kompie.. =,=


6. Dia dah tidur lom ya?? lagi apa yaa?? Lagi mikirin gw jg ga ya?? Ato jangan2... hais...


7. Nasgor special di pertigaan td kagak ada pedes2nya sama sekali.. porsinya juga makin dikid.. tau gitu gw makan di ganda sari aja.. =,=


8. Aduh2.. krismon lagi krismon lagi.. wkwkwkwk...


9. Mie Apen, Laucupan, Bakso Sony, Martabak Telor...


10. Semoga dia baca ini.. semoga!


Dah ah.. capek.. babai.. kisskiss.. *Muacchh**

posted under |

3 komentar:

secret admirer said...

no 1.
Nangis bikin lega..?? betul sekaleee.. coz dengan nangis itu u bisa ngeluarin semua uneg" or masalah lo lewat air mata.. karena itu lah u merasa lega. kl gw seehh, dengan teriak gw bisa legaaa.. ^^

noe 2.
Ada pepatah mengatakan "Lebih mudah mendapatkan daripada mempertahankan".
itu lah pepatah yg cocok buat note no 2 lo ini..
menurut gw kl cara dy mencintai n menunjukkan perhatian dah berubah, ada kenmungkinan kl dy itu dah bosen. dan u harus cari cara menghilangkan kebosenan nya itu.

no 3.
Masa SMA itu adalah masa yg puaalinngg indaahh.. sayang gw ga menikmatinya waktu sma dl.. gw jg pengeeennn balik ke masa SMA. yuuuqq qta balik ke masa SMA pake msein waktu doraemon.. :D

no 4.
Menurut gw sih u harus lebih lama mengenal calon soulmate lo sebelom u jadian ama dy. coz u akan lebih tau sifat dy kaya gmn atau jg apakah dy cocok buat u. Biasa nya pada masa pedekate, pasti semua org 'jaim'. jadi yg bisa nentuin itu cm diri loe sndr.

no 10.
ok doamu sudah terkabul. gw dah baca blog u ini.. hehehe.. :D

Seorang Bidadari said...

@ secret admirer :
ck ck ck... panjang sekale.. thx anw.. :D

gw setujah bgt tu ma yg no 2.. i am so in! gw hrs cari neh cara supaya ia tak bosan dan jemu pada diriku yg imut inih.. wkkwkw...

klo ada mesin waktu sih pengenna balik ke jaman emak bapak gw masi muda.. mw liat mereka pacaran kek gimana mpe bisa terlahir seorang bidadari spt gw ke dunia ini.. wkwkwk...

yaahh.. moga2 dy soulmate diriku deh..wkkwkw..


TAPI.. SOKTOY BANGET LO! wkwkwk.. emgny u tw 'dia' yg gw maksud itu siapaaa?? wkwkwkwk.. cuih2.. ahahaha

Anonymous said...

http://www.oddee.com
http://9gag.com

situs yang dapat menghibur...

Newer Post Older Post Home

it's my suMMeR bReeZe.. :)

my dearest diary in which I can write to express the way I feel deepest inside.. it may reply with silence but it surely listens the best.. :)

kindly listen.. :)


Recent Comments