My Present Continuous Tense

Layaknya orang-orang yg hobi menulis diary, mood n sikon gw belakangan ini emang lagi memotivasi gw untuk menulis hal-hal nggak penting seputar kehidupan, perasaan, respon, tindakan dan persepsi gw akan berbagai hal yang terjadi di sekeliling gw. Yah mana tau kan suatu hari nanti ternyata buku harian elektronik gw ini bakal dijadikan film seperti buku diarynya Helen Keller.. jiaaahhh ngarep! **bangun Mel, bangun!**


Nggak perlu jauh-jauh ato repot-repot ngomongin gosip Sheilla Marcia yang jadi single parent, KD yang baru putus dari Raul, si Farrel yang amnesia.. (** kok jadi ngomongin sinetron??! **). Cukup menanggapi hal-hal yang terjadi di sekitar gw, baik itu hal yang baik maupun yang buruk, yang besar maupun yang kecil, yang indah maupun yang jelek, yang gendut maupun yang kurus, yang jahat maupun yang baik, yang tinggi maupun yang rendah, yang panjang maupun yang maupun yang pendek, ini gw lagi ngomong apaahh??? krik krik krikk..


Salah satu hal simpel yang terjadi secara rutin belakangan ini yang cukup menguras waktu dan tenaga gw setiap harinya tak lain tak bukan adalah (jeng jeng.. cisss .. demmmm) KERJAAN.
For all readers having had working experience, you must remember how it felt the very first day you 'officially' work. How was it? Good, uh? Gw juga gitu.. Walopun notabene-nya gw pernah ngerasain jadi seorang Part-timer and Freelancer, tapi beda coy rasanya jadi seorang Full-time employee. Ibaratnya orang jatuh cinta, kerja di hari pertama juga rasanya begitu bagi gue. Malem sebelum kerja tidur rasanya tak nyenyak, pagi-paginya bangun dengan bersemangat buat mandi dan memilih-milih outfit apa yang paling bagus untuk 'mempercantik' penampilan di kantor, selama di jalan deg-deg'an takut nyasar dan telat datang ke kantor, sampe di kantor menjadi karyawan paling rajin dan teladan dengan datang setengah jam lebih awal, pasang muka cupu dan ramah karena masih 'newbie', eh pas jam kerja malah bengong bin cengo' ngeliatin orang-orang pada sibuk kerja sedangkan gw TIDAKTAHUMAUNGAPAIN. hahaha..
Hari-hari awal bekerja bisa dibilang surga, masih nyantai belum dapet banyak kerjaan yang aneh-aneh. Masih polos belum tau apa-apa tentang pusingnya tanggung jawab yang harus dipikul. Muka masih ceria dan rambut masi tertata rapi di tempatnya karena belum tugas yang menumpuk menjelang deadline.. Surga oh surga.. :))
Sekarang? Nampaknya rambut-rambut mulai melingkar-melingkar membentuk keriting karena kepala terasa panas saat mengerjakan pekerjaan yang dihibahkan. Laci kerja sudah mulai sesak oleh kertas-kertas tugas. Dan entah kenapa tiba-tiba hari Jumat menjadi begitu indah seakan gw berada di awang-awang 'besok wiken loh'.. =P
But, I'm loving my job. I have to! :)


Kehidupan baru di kost baru..! Ayeee! Terasa seperti merdeka dari jaman penjajahan. Senang dan bebas sekali gw dari cengkeraman kost lama. Ada apa di sana? Nggak penting dan nggak etis juga rasanya untuk gw bahas disini. Yang jelas di kost baru ini, mantap dah. Ganti suasana setelah 3,5 tahun kuliah nggak pernah pindah kost. Emang sih, di kamar ini jadi tidak ada aura 'mahasiswi' seperti di kamar gw yang lama itu & buanyak banget juga kenangan dari yang manis, pahit, kecut (spt ketek mimi.. loh kok ada mimi??! =P) yang gw tinggalkan di kamar itu. Tapi sudahlah, biarlah itu jadi potongan kecil dari kenangan yang suatu hari gw bisa bagikan ke orang-orang yang memang membutuhkan.. hehehehe...


Udah ah.. bingung mw tulis apa lagi.. mau loncat-loncat vampir dulu biar mengurangi lemak.. Mana tau kan tar gw bisa jadi skinny kek Jennifer Aniston.. wuakakakaka...


smell ya later.. :D

posted under |

1 komentar:

Anonymous said...

http://www.oddee.com
http://9gag.com

Newer Post Older Post Home

it's my suMMeR bReeZe.. :)

my dearest diary in which I can write to express the way I feel deepest inside.. it may reply with silence but it surely listens the best.. :)

kindly listen.. :)


Recent Comments